4
10 Cara Cepat Meningkatkan Ranking Alexa

   5 Cara Cepat Meningkatkan Ranking Alexa - Pada postingan artikel hari ini, saya akan membahas bagaimana cara menigkatkan alexa page rank dengan cepat. Alexa rank adalah suatu situs dimana kita bisa tahu tingkat popularitas blog kita dengan cara penghitungan perbandingan visitor : pageviews. 

   Semakin kecil jumlah alexa rank, maka semakin populer juga blog tersebut, dan kebanyakan para pemasang iklan juga mencari situs alexa rank yang langsing, ini bisa jadi tolak ukur dalam menentukan harga iklan tersebut.


   10 Cara Cepat Meningkatkan Ranking Alexa


1. CLAIM SITUS KAMU KE ALEXA

    Dengan mengklaim situs anda, berarti alexa memberi kepercayaan kepada anda dalam melakukan apapun pada blog anda. Jadi, ini yang paling penting dalam meningkatkan alexa rank di blog anda. Untuk yang mau claim, silahkan Kesini

2. PASANG ALEXA TOOLBAR DI BLOG ANDA

   Seperti apa yang sudah saya jelaskan diatas, alexa rank hanya akan menghitung arus lalu lintas yang sudah menginstall alexa toolbar juga. 10 visitor tanpa alexa toolbar sama dengan 1 visitor dengan menginstall alexa toolbar di blognya. Untuk yang mau install alexa toolbar silahkan Kesini 

3. PASANG ALEXA RANK WIDGET DI BLOG ANDA

   Dengan memasang alexa rank widget, kita dapat mengetahui berapa jumlah alexa rank kita tanpa berkunjung ke situs alexa. Juga dapat menarik si pembeli untuk memasang iklan di blog anda jika blog anda memiliki alexa rank yang langsing. Untuk memasang alexa rank widget, silahkan copy kode berikut ini ke kolom widget anda :

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/situsblogagan.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=situsblogagan.com"></script></a>

4. KUALITAS KONTEN DAN SELALU UPDATE

    Kualitas konten juga berdampak besar dalam setiap update alexa rank, jangan perbah anda menulis konten yang hasil 100% copy paste, jika memang begitu sebaiknya tulis juga sumbernya. Updatelah blog anda dengan konten dan artikel yang berkualitas setiap hari, kalau memang tidak bisa, 3 kali seminggu juga cukup. Dengan begitu alexa rank anda pasti akan langsing.

5. REVIEW TENTANG ALEXA RANK

   Alexa juga blog, sama dengan kita. Jadi, dia juga sangat menyukai backlink ke situs mereka. Dengan menulis artikel tentang alexa rank dan memberikan backlink ke situs merepa maka alexa rank anda juga akan semakin langsing.

   Nah, gimana...
   Apa sudah dicoba cara-cara yang sudah saya berikan diatas. demikianlah artikel saya hari ini tntang 5 Cara Cepat Meningkatkan Ranking Alexa, semoga anda dapat menangkap pelajaran dari artikel saya hari ini.


Post a Comment

No SPAM

 
Top