0
   Tidak diragukan lagi lihatlah posting blog atau berbagi di situs-situs bookmark sosial adalah salah satu cara untuk meningkatkan peringkat SEO dan kualitas blog Anda. Posting ini akan menjelaskan bagaimana Cara Cepat Social Bookmarking Dengan tertukar seperti yang saya lakukan di blog ini. 

   Sebenarnya ada banyak cara untuk Optimasi SEO, seperti yang telah saya posting sebelumnya, termasuk Optimasi SEO Menggunakan RSS Feed dan Optimasi SEO Dengan Dokumen Sharing. baik untuk kali ini saya akan memberikan informasi tentang Optimasi SEO Dengan Social Bookmarking. 
Cara untuk berbagi di social bookmark sangat mudah, cukup pasang kode di bawah ini di html atau widget javascript ke blog Anda


 <script type="text/javascript">(function(features){var d=document,s=d.createElement('script');s.src='http://widget.symphonytools.com/widget/js/symphony.js';s.type='text/javascript';s.async='true';s.onload=s.onreadystatechange=function(){var rs=this.readyState;if (!rs || /loaded|complete/.test(rs)) try{symphony.init(features);}catch(e){}};var sc=d.getElementsByTagName('script')[0];sc.parentNode.insertBefore(s,sc);})();</script>

Script di atas adalah pemuatan sangat cepat, dan blog Anda akan mendapatkan backlink dari url shortener secara otomatis ketika berbagi menggunakan script di atas. Keuntungan lain adalah teman dapat memanipulasi gambar dalam posting yang akan berbagi dalam bookmark sosial. silakan lihat gambar di bawah ini.

Cara Mudah Bookmarking Dengan Crosspost
Bookmarking Dengan Crosspost

Di tempat yang saya berikan kotak merah silakan berhubungan dengan akun facebook, twitter dan linkedin, yang saya lingkari kotak biru untuk meng-upload gambar atau mencari gambar google secara otomatis dan gambar di samping link untuk mengubah pengaturan shortener url. pasang tepat di atas script dan blog Anda akan secara otomatis dapat mendapatkan shortener url seperti ini. untuk mengatur teman lain url shortener dapat membaca posting saya di Backlink URL Shortener. 

Harap dicatat, bahwa script di atas akan bekerja jika ada posting gambar teman. jika tidak ada maka script tidak akan bekerja. mungkin berguna.

Post a Comment

No SPAM

 
Top