0
Cara SEO Off Page Terbaik Untuk Blog


   Cara SEO Off Page Terbaik Untuk Blog - Pada postingan saya hari ini adalah untuk mebahas tentang cara terbaik untuk melakukan teknik SEO Off Page pada suatu artikel atau postingan di Blog. Teknik SEO memang sangat berguna untuk mendongkrak papan klasemen di search engine untuk mencapai SERP yang bagus.


   TIPS SEO OFF PAGE TERBAIK UNTUK BLOG DAN SERP

MANFAATKAN SOSIAL BOOKMARK

   Sosial bookmark ternyata mampu membantu kita dalam menuju peringkat tertentu dalam serp, baik di google maupun di search engine yang lain. Selain itu, kita juga akan mendapatkan link balik dari situs tersebut yang dimana menuju pada postingan artikel kita. Contoh Sosial bookmark adalah Stumbleupon, reddit, digg, dan masih banyak lagi.

SUBMIT KE ARTICLE DIRECTORY

   Setelah kita selesai membuat suatu artikel, lebih bagus lagi kalau kita mensubmit artikel tersebut ke Article Directory, dimana kita akan memperkenalkan postingan kita ke berbagai direcory dan kita juga akan mendapatkan link balik dari situs tersebut.;

JOIN KE BERBAGAI FORUM

   Forum memang sangat ampuh untuk mendongkrak serp kita di search engine, selain itu, kita juga dapat memasukan anchor text kita di post tersebut dan dilengkapi dengan BBCode, jadi bisa jadi backlink yang berkualitas yang kita dapatkan, ada banyak forum yang bagus untuk dijadikan sasaran untuk mendongkrak SERP dan mencari backlink berkualitas, salah satunya di Kompas Forum, Detik Forum dan lain-lain.

MANFAATKAN BERBAGAI SOSIAL MEDIA

   Pasti kita sudah mengenal dengan namanya sosial media atau lebih keren dengan sebutan sosmed. Facebook dan Twitter adalah salah satu sosmed yang sangat bagus untuk dimana kita bisa memposting artikel yang baru kita buat disana.

WEB DIRECTORY

   Inilah yang sering diabaikan orang kalau setelah membuat suatu artikel, Web Directory sebenarnya adalah cara yang paling ampuh dalam mendongkrak populasi kita dimata google, ada banyak web directory, salah satunya webmasters oleh google dan bing, dan masih banyak lagi.

   Kalau sudah dijalankan semua apa yang sudah saya terangkan, insya allah tingkat serp anda akan lebih baik dimata Search negine. Itulah beberapa teknik seo off page terbaik untuk blog.

Post a Comment

No SPAM

 
Top