1
Trik jitu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau Website


    Trik jitu Cara Meningkatkan Pengunjung Blog atau website - Cara meningkatkan pengunjung blog merupakan cara yang sangat berharga bagi blog, karena jika blog tidak ada pengunjungnya/sedikit pengunjung, blog kita tidak akan populer. Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan memberikan tips agar blog banyak pengunjung.

    CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN TEKNIK SEO

   Dengan melakukan beberapa teknik SEO, kita dapat meningkatkan pengunjung blog/website dengan melakukan teknik SEO On-Page dan Off-Page. Dimana yang dimaksud teknik SEO On-Page adalah apa yang kita Optimasi dari situs kita sendiri. Inilah yang paling banyak dilalaikan para penulis, Caranya adalah dengan cara Menulis artikel yang SEO+Menambahkan Gambar pada Postingan+Memberikan Tag H1 H2 H3+Membuat Anchor Text yang sesuai dengan isi postingan. Kalau untuk Off-Page adalah dengan cara mencari backlink sebanyak-banyaknya untuk situs yang ingin di optimasi. Ini merupakan cara yang paling utama agar blog banyak pengunjung.

    CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN FORUM/BOOKMARK/SOSMED

    Cara blog banyak pengunjung berikutnya adalah dengan melakukan optamasi dengan forum adalah dengan cara menuliskan post pada forum tersebut. Forum adalah cara yang termudah untuk optimasi off-page karena sudah disediakan firur BBCode, jadi sangat mudah untuk melakukan link balik ke situs kita. Begitu juga dengan Bookmark dan Media Sosial, dengan cara menulis artikel atau submit postingan kita ke berbagai Sosbook dan Sosmed seperti reddit dan facebook.

   CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN BLOGWALKING

    Blogwalking juga merupakan salah satu cara meningkatkan traffic blog/website. Blogwalking berarti kita jalan-jalan ke situs orang lain dengan menigggalkan jejak berupa link balik ke situs kita, itupun jika admin-nya mau berkunjung. Dengan melakukan cara ini selain untuk meningkatkan pengunjung blog, juga bisa dapat memperoleh backlink ke situs kita.

   CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG MELALUI GUEST POSTING

   Guest Post adalah blog yang mengijinkan kita untuk mempublikasikan postingan kita ke blog tersebut. Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara ini adalah dengan memposting artikel kita di situs penyedia guest post. Sebagai imbalannya kita juga bisa diberi Backlink dan tak lupa dengan pengunjungnya. Salah satu guest post adalah kbi.or.id , dan masih banyak lagi , tanya saja sama mbah google.

   Nah, itulah beberapa cara untuk meningkatkan traffic blog/traffic website, semoga bermanfaat....

Post a Comment

No SPAM

 
Top