4
Tips SEO Terbaik Agar Blog SEO Friendly

Tips SEO Terbaik Agar Blog SEO Friendly- Sebenarnya cara ini tidak diperuntungkan untuk blogger pemula, karena cara ini terbilang sulit. Berikut adalah Tips SEO agar Blog SEO Friendly dari pakar SEO.


MEMILIH DOMAIN

   Domain ada yang gratis dan berbayar, dalam SEO memilih domain gratis atau domain sendiri itu sangat bermakna dalam menentukan kata kunci pada blog kita. Misalkan blog anda bertema games, ada dua domain misalnya: games.blogspot.com dan games.com, tentu yang relevan adalah yang games.com, karena biasanya dalam blog gratisan ada subdomainnya setelah menulis domain anda, misalnya games.blogspot.com, games.wordpress.com dan lain-lain, maka dari itu, sebelum anda melakukan teknik SEO, pilihlah dulu mana domain yang akan anda gunakan.

MEMILIH NAMA URL

   Nama URL juga masih terkait dengan penjelasan di atas, tapi nama URL disini lebih spesifik, contoh : blog anda memiliki niche tentang games, maka tidak mungkin-kan anda membuat nama URL menjadi motor.blogspot.com, yang benar kita harus meletakan beberapa keyword pada nama URL, misalkan gamespsp.blogspot.com, gamespc.blogspotcom atau yang lain.

MANFAATKAN META KEYWORD DAN DECRIPTION

   Inilah yang paling dominan untuk belajar SEO agar jadi SEO Friendly, meta keyword dan description bergunak untuk memperkuat keyword kita di Search engine, ada banyak penjelasan di mbah Google.

GUNAKAN TEMPLATE YANG SEO FRIENDLY

   Template juga berpengaruh dalam kualitas SEO kita, ada banyak bertebaran di google template gratis SEO friendly, saya sarankan gunakan template yang ringan dan SEO Friendly, ini saya akan kasih template blog super SEO Friendly dari Pakar SEO dan terbukti, Download Disini . Selain SEO friendly, template dari Pakar SEO itu juga fast loading, jadi para pengunjung tidak kabur karena melihat blog anda sangat berat.

BUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

   Ini paling dominan, dimana setiap kita menulis artikel agar artikel kita ter-optimasi oleh Search Engine, maka buatlah beberapa keyword yang dianggap paling utama saat anda menulis, bisa juga dengan menggunakan heading, menggunakan slash pada suatu kata atau kalimat, mempertebal huruf dan lain-lain.

   Mungkin itu adalah sedikit dari sekian pengetahuan mendasar tentang Tips SEO Terbaik Agar Blog SEO Friendly...


Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Caranya sederhana dan mudah untuk dipelajari.. terima kasih sudah mau berbagi khususnya untuk pemula seperti saya :)

    ReplyDelete

  3. Hello sir

    You like my web

    good information. also think that blog posting is a great idea. thank you

    Post free ads

    Thanks

    ReplyDelete

No SPAM

 
Top