0

 Tempat Wisata Terbaik Jika Anda Sedang Berkunjung ke Jepang - Tidak salah lagi negeri jepang yang dijuluki negeri sakura ini membawa sejuta pesona bagi turis-turis asing, jika anda mau rencana berkunjung kenegeri sakura ini, tidak salahnya anda juga berkunjung ketempat wisata menarik dibawah ini.

1.Gunung Fuji

Gunung-Fuji di Jepang

     Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi dijepang, tidak salah banyak turis banyak berkunjung kesini untuk wisata atau honeymoon. Bentuknya simetris dan kerucut, gunung berapi ini adalah simbol terkenal dari Jepang dan sering digambarkan dalam seni dan foto-foto, serta daya tarik wisata yang populer bagi pelancong dan pendaki. Diperkirakan 200.000 orang mendaki Gunung Fuji setiap tahun, 30% di antaranya adalah orang asing. Pendakian ini bisa berlangsung antara tiga dan delapan jam sementara untuk turunnya dapat ditempuh dari dua sampai lima jam.

2. Golden Pavilion

Kuil-Paviliun-Emas-di-Jepang

   Kinkaku-ji menjadi daya tarik wisata paling populer di Jepang dan di daerah Kyoto. Paviliun ini awalnya dibangun sebagai villa peristirahatan bagi Shogun Ashikaga Yoshimitsu pada akhir abad ke-14. Sayangnya, paviliun dibakar pada tahun 1950 oleh seorang biarawan muda yang telah sangat terobsesi dengan Paviliun itu. Lima tahun kemudian, Paviliun itu dibangun kembali sebagai tiruan dari aslinya. Penekanan ditempatkan pada bangunan dan taman sekitarnya yang selaras dengan satu sama lain. Paviliun ditutupi oleh daun yang terbuat dari emas yang memantulkan gambaran keindahan dari paviliun di kolam dan refleksi kolam di gedung.

3. Kiyomizu-Dera

Candi-Kiyomizu-Dera

   Candi Budha Kiyomizu-dera terletak di Kyoto Timur dan berasal dari tahun 798.  Air terjun dalam ruangan yang teraliri dari luar sungai membuat candi ini sangat harmonis dengan alam dan tidak satu paku pun yang digunakan dalam konstruksi Candi ini. Penduduk setempat menggunakan Candi ini sebagai tempat permohonan, dengan cara yang cukup ekstrim, yaitu melompat dari tepi agar keinginan mereka bisa terkabul , untuk pengunjung modern dapat menikmati tempat-tempat suci dan jimat dan karya seni yang dipamerkan tanpa harus mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh.seperti yang di lakukan penduduk lokal, dan inilah yang membuat Tempat wisata di Jepang ini sering di padati wisatawan dari luar.

Post a Comment

No SPAM

 
Top