0
Jembatan Kaca di Pingjiang, Tiongkok (rocketnews24)

   The bridge is unique in Pingjiang, Hunan Province, China this could be a place to test his nerve. 180-meter-high bridge is made of glass. Now this bridge so a tourist attraction in China.

Chinese engineers have now designed a suspension bridge of glass with a height of 180 meters above the ground in Pingjiang county, Hunan province, southern China.The bridge is unique in Pingjiang, Hunan Province, China this could be a place to test his nerve. 180-meter-high bridge is made of glass. Now this bridge so a tourist attraction in China.

Chinese engineers have now designed a suspension bridge of glass with a height of 180 meters above the ground in Pingjiang county, Hunan province, southern China.

Rocketnews24, Kamis (2/10/2014), jembatan tersebut membentang sepanjang 300 meter di antara dua puncak bukit yang berseberangan. Di ketinggian ratusan meter, embusan angin dapat dengan mudah menggoyangkan jembatan sehingga menambah kengerian siapapun yang ada di atasnya.
“Awalnya saya baik-baik saja, namun ketika saya sudah sampai sepertiga perjalanan, lutut saya terasa lemas,” kata Yun Ku, 23, seorang perempuan yang mencoba menyeberangi jembatan tersebut.
“Saya merasa tidak kuat untuk melanjutkan ketika jembatan itu mulai berayun dan saya merasa perlu dikuatkan oleh kekasih saya. Saya merasa saya akan meleleh di tempat itu. Kedua kaki saya serasa tidak bisa bergerak,” lanjut Yun Ku.
Mereka yang ingin mencoba menyeberangi jembatan itu akan mendapat bantuan dari staf terlatih di lokasi tersebut jika merasa tidak kuat untuk melanjutkan.
Wisatawan juga bisa menemukan sebuah jembatan kaca lain di Zhangjiajie, China. Jembatan ini bahkan bertengger di atas ketinggian 1.900 meter, yang berada di sisi Gunung Tianmen.
“Kami pernah berhadapan dengan beberapa orang yang mengatakan jembatan ini terlalu menakutkan. Tetapi, saya selalu mengatakan bahwa jika mereka merasa takut, mereka harus berpikir tentang orang-orang yang bertugas membersihkan bagian bawah jembatan ini. Hal itu biasanya bisa membuat mereka mau bergerak (sampai ke ujung jembatan),” kata juru bicara dari pihak pengelola jembatan tersebut seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (3/10/2014).
   

Post a Comment

No SPAM

 
Top