0
Anizan Google Adsense Alternative  - Anizan adalah salah satu program yang dimana jika kita menjadi publisher iklan di program itu maka kita akan mendapatkan komisi sesuai pembayarannya, kalau biasanya anda sering ditolak Google Adsense, mungkin Anizan ini bisa menjadi alternatif lain pengganti google adsense. Sesuai dengan judul "Anizan Google Adsense Alternative". 

Banyak cara menghasilkan uang dari internet melalui blog maupun website kita, tapi disaat kita sudah mendaftar dan hasilnya 0, maka kita akan menjadi putus asa. Nah! inilah Anizan Google Adsense Alternative. Penghasilan dari Anizan pun terbilang besar, jadi ayo bergabung!

Menurut saya, menjadi publisher di Anizan lebih menguntungkan karena bayarannya lumayan besar dan menjadi Iklan Download Terbaik di musim akhir tahun ini. Kalau di Google Adsense biasanya kita butuh persetujuan, dan itu pun kalau diterima, jika di Anizan ini lebih cepat prosesnya dan sangat mudah sehingga dapat menjadi tolak ukur kita dalam mencari uang di dunia internet.

Anizan Google Adsense Alternative

Persiapan yang kita butuhkan sebelum mengikuti program Anizan Google Adsense Alternative ini adalah sebagai berikut :

  1. Laptop/Komputer (Sudah Pasti)
  2. Modem
  3. Blog atau Website yang anda miliki
  4. Niat dan Berusaha 
Untuk niat memang harus kita tanamkan sejak awal. Berusaha adalah pendampingnya agar kita bisa mencapai sesuatu apa yang kita inginkan. Maka janganlah berputus asa dengan kegagalan yang telah kita lewatkan.

Kalau persiapan sudah siap berarti kita siap untuk mendaftarkan blog/website kita ke situs Anizan Google Adsense Alternative. Pertama, kita harus masuk ke Situs Register Anizan.

Anizan Google Adsense Alternative

Isi form dengan benar
  • First Name : Nama depan anda
  • Last Name : Nama belakang anda
  • Email : Isi dengan email yang anda gunakan untuk melakukan pendaftaran
  • Website Url : Isi sesuai dengan blog atau website yang anda miliki

setelah itu klik register. Tunggu sampai mendapatkan persetujuan dari pihak Anizan tersebut. Inilah kelebihan Anizan dibandingkan dengan Google Adsense, kalau Google Adsense membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan persetujuan, apalagi sampai 2 kali approve baru bisa diterima menjadi publisher di Google Adsense. Kalau di Anizan sendiri untuk prosesnya lumayan singkat dan tidak bertele-tele meskipun pendapatan di Google Adsense lebih menguntungkan, tapi bermain di Anizan lebih asik.

KELEBIHAN ANIZAN 

  • Prosesnya Cepat
  • Sesuai dengan judul Anizan Google Adsense Alternative , maka Anizan dapat menjadi alternatif lain jika selalu ditolak Google Adsense
  • Pembayarannya bisa dilakukan dengan Rekening Bank (BNI, BRI, Mandiri, BCA, dll), Paypal dan Western Union
  • Bukan SCAM dan penipuan
  • Terbukti membayar !

BERIKUT ADALAH BUKTI PEMBAYARAN DARI PROGRAM ANIZAN

Anizan Google Adsense Alternative


Anizan Google Adsense Alternative

Jadi gimana, jika anda tertarik buruan gabung dan mulai mencari komisinya. Pendapatan dari Anizan pun sangat menjanjikan. Lihat saja, pendapatan per hari dari beberapa publisher diatas mendapatkan uang berupa dollar sebanyak $2-5 perhari. Gabung juga di Kontes Seo Terbaru 2014 untuk anda yang berminat dengan kontes ini.

Post a Comment

No SPAM

 
Top