0

Bicara pariwisata Indonesia, begitu banyak aspek yang bisa digali. Belum lagi jika dibagi berdasarkan kategori, seperti wisata kuliner, wisata budaya, wisata kota, wisata sejarah, dan banyak lagi.

Butuh sepanjang hari untuk membahas pariwisata dan geliatnya sekarang di negara kita. Liburan selalu menarik dan diskusi penting demi perkembangan masa depan dibahas.

Oleh karena itu, dalam acara tahunan kopi darat blogger Kompasiana, Kompasianival 2014, diskusi pariwisata mendapatkan talk show kegiatan "Kompasiana bertengger". Dalam kesempatan ini, para pejabat dan masyarakat termasuk praktisi dan penjelajah berpengalaman bertemu dan berbagi pengalaman serta pengetahuan.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sengaja memilih bertengger di Kompasianival mengundang blogger dan berbicara pariwisata penjelajah peregangan. Ratna Suranti akan hadir mewakili Kemenparekraf pembicara dan akan berbagi panggung dengan kompasianer, Blogger Travel, Olive Bendon.

Kompasiana bertengger bersama Kemenparekraf berlangsung Sabtu, November 22, 2014 at 16:45 pm.

Olive Bendon terpilih sebagai pembicara Kompasianival berkat konsistensi sebagai seorang musafir di "menyumbangkan" menulis, reportase yang unik dan selalu menarik untuk disimak di Kompasiana. Sebagai bukti, pelaksanaan beberapa kegiatan untuk menjadi blogger perjalanan dan kompasianer, ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari 12 mitra (beberapa perusahaan) untuk mempublikasikan pariwisata.

Olive juga dikenal sebagai penjelajah kuburan. Tentang hal ini, Olive menulis di Kompasiana:

"Karena sejarah cinta, saya memilih untuk menyebarkan cinta Indonesia dengan menulis perjalanan yang tidak biasa Tidak mencari sensasi, tetapi karena minat dan panggilan jiwa yang ada;.! Mengeksplorasi makam tua" tulisnya.

Meskipun tidak tersedia sepanjang hari, pejabat dan penjelajah yang memiliki minat yang kuat dalam pariwisata Indonesia akan berbagi 30 menit Membincang pariwisata peregangan.

Dalam sesi ketujuh pelaksanaan Kompasianival bertengger 2014, Kemenparekraf juga akan mengumumkan serangkaian kegiatan pra-lomba blog Kompasianival 2014. Menuju Kompasianival, Kemenparekraf memegang dua balapan saya dan Kompasiana bertema blog (blogging Pariwisata) dan Membingkai Keindahan Indonesia Melalui Blog dan Foto.

Blog kontes ini berhasil mengumpulkan ratusan artikel di blog keroyokan Kompasiana tur. Suatu bentuk kontribusi warga untuk melaporkan kegiatan perjalanan mereka di Kompasiana, untuk menunjukkan kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Sumber : Kompas.com

Post a Comment

No SPAM

 
Top