0
Setelah lama memakai template lama yang tidak responsif, Tools SEO akhirnya memutuskan untuk beralih ke template responsif dan SEO Friendly, saya menggunakan template yang memang sederhana, tapi ramah untuk laba-laba (spider). tahu apa laba-laba? bala bala ya tidak tahu. 

Nah, laba-laba adalah artikel robot crawler atau konten dari blog kita, jangan sampai salah memilih template, daripada ingin terlihat baik di mata pengunjung tetapi hasilnya bahkan laba-laba robot tidak dapat melihat konten kami. di postingan kali ini saya ingin memberikan beberapa tips sederhana untuk menguji template jika SEO atau tidak. 

Caranya mudah, cukup pergi ke http://www.myseotools.co.uk/misc/tool.php?id=spider pal-preview dan masukkan url atau link ke blog Anda di sana, tampaknya dari hasil dari hasil tangkapan dari Spiderman. sampel hasil tangkapan blog ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cara Mengetahui Template SEO atau Tidak
 Template SEO Friendly


Bagian I adalah tanda merah pada tangkapan spider halaman blog ini, pesan saya: jangan marah kecanduan template yang terlihat baik tetapi membuat laba-laba mata sehingga buram, misalnya sebagai template yang saya cek seperti pada gambar di bawah ini


Cara Mengetahui Template SEO atau Tidak
 Bukan Template SEO Friendly


Saya beberapa gambar sengaja Buram karena template milik orang lain agar tidak mengganggu privasinya. melihat bahwa saya menempatkan kotak hitam di atas, jangan biarkan hal-hal seperti itu terjadi pada blog Anda, karena efeknya bisa memperburuk drop dan ranking blog di SERP. Dengan demikian artikel tentang Cara Cek Template SEO Atau Tidak, Semoga bermanfaat.

Post a Comment

No SPAM

 
Top